HeadlineLampungMenuju Pemilu 2024PolitikSecond Headline

Besok, Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto Ikut Senam Jempol Jokowi Gaspol

Sumateranews.co.id, BANDARLAMPUNG- Gelaran keempat kampanye kreatif Senam Jempol Jokowi Gaspol, akan kembali digelar oleh Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Lampung, salah satu organ relawan pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Ir H Joko Widodo (Jokowi) – Prof Dr (HC) KH Ma’ruf Amin, pada Minggu (7/4/2019) pukul 07.01 hingga 09.01 WIB, besok.

Disebutkan, gelaran terakhir kampanye slogan Rakyat Sehat Indonesia Hebat itu adalah salah satu dedikasi elektoral militan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Lampung itu, untuk mempertebal kemenangan paslon petahana.

Even terakhir ini juga memuncaki semangat pantang menyerah relawan Almisbat Lampung memperbesar target optimis kemenangan duet ideal umara-ulama Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019 di Bumi Ruwa Jurai, di atas kisaran 58-70 persen.

“Lampung adalah lumbung (suara), harus menang tebal. Inshaallah,” ujar Ketua BPD Almisbat Lampung Resmen Kadapi SH MH, dalam siaran persnya, di Bandarlampung, Jumat (6/4/2019).

Kadapi menerangkan, seperti telah disosialisasikan beberapa hari lalu, pihaknya memperoleh kejutan politik sekaligus kehormatan dengan adanya kepastian kabar gembira, helat Senam Jempol Jokowi Gaspol, besok, akan dihadiri pula Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto.

“Bagi kami ini bak durian runtuh. Kebayang gak sih, kami ini bukan siapa-siapa, hanya kumpulan orang rakyat biasa, para pecinta, pengagum, perindu cerahnya masa depan anak cucu, dan butuh sosok pemimpin partisipatoris-kerakyatan yang siap kerja kerja kerja, siap tidak populer demi Indonesia-centris, siapa? Pak Jokowi, kemarin b

Poster digital Ngopi Bareng Sekretaris TKN KIK Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, usai Senam Jempol Jokowi Gaspol bertajuk Rakyat Sehat Indonesia Hebat, di sekretariat Almisbat Lampung, Minggu (7/4/2019), besok. (Foto: Almisbat Lampung)

ersama Pak JK, dan Ishaallah besok bersama Kiai Ma’ruf,”  terang dia, menegaskan ekspresi keterkejutannya begitu mendengar sosok yang juga Sekjen DPP PDIP itu bakal hadir bergabung, esok.

Kehadiran Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Amin di tengah kegiatan inisiasi Almisbat Lampung, sambung dia, jadi bekal penyemangat relawan untuk bersama seluruh rakyat Lampung, rakyat Sumatera, dan rakyat Indonesia yang menginginkan kelanjutan periode kedua kepemimpinan Jokowi.

“Ini kali kedua beliau hadir langsung. Pertama saat beliau melepas Almisbat dan rakyat dari 6 kabupaten dan kota di Lampung, Tur JTTS (Jalan Tol Trans Sumatera) tanggal 2 Maret 2019 lalu.”

Kadapi mengafirmasi poster digital Senam Jempol Jokowi Gaspol, yang akan dilanjut Ngopi Bareng di depan sekretariatnya, Jalan Sudirman 3C Enggal, Bandarlampung, di samping kantor satu maskapai penerbangan ternama itu, esok juga banjir peserta.

Narahubung kegiatan, Deni Haddad, pegiat media sosial yang juga Dewan Pengarah Almisbat Lampung merinci selain peserta tetap relawan pendukung-simpatisan capres 01 dari jejaring Seknas Jokowi, JOSS (Jokowi Sahabat Semua), GK Jokowi, Srikandi Juang, BaraJP, Bravo-5, We Love Jokowi (WLJ), Posko Relawan Nurul Ikhwan Lamsel, alumni Smanda Bandarlampung, dan Rumah Peduli, besok akan bergabung pengurus PDIP Lampung dan keluarga besar PDIP Kota Bandarlampung dan para warga.

Kadapi menambahkan, pihaknya juga mengundang TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Lampung, pimpinan dan kader 9 partai pengusung-pendukung paslon, 32 organ relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Lampung tergabung Relawan Siger Bersatu (RSB-01), dan seluruh warga masyarakat Lampung pendukung simpatisan capres 01.

“Bertambah istimewa, Ketua Umum Almisbat Hendrik Dikson Sirait dan Dewan Pembina kami, Bapak Herman HN, Inshaallah juga akan hadir,” ujar pria berprofesi advokat ini, tak lupa mengundang segenap awak media.

“Ini terbuka untuk umum. Habis Senam Jempol Jokowi Gaspol, kita ngupi pay. Jokowi Ma’ruf Amin, menang pay,” tutupnya kental dengan dialek gaul Lampung.

 

Laporan

: Muzzamil/Ril

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button