Besok, PT SSM Akan Bagikan 500 Masker Gratis di Pasar Prabumulih

89

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – MENGANTISIPASI penyebaran Virus Corona (Covid-19), PT Subur Sedaya Maju (SSM), Heavy Equipment And Transportation Rental yang beralamat di Jalan Pipa Pertamina Simpang Empat, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. Besok Kamis (9/4/2020) siang, akan membagikan masker secara gratis kepada pengendara ojek di Pasar Prabumulih.

“Jadi kita kemaren ada pesen masker dari Bandung sudah masuk dikit 250 pcs, untuk kita bagi-bagi sama anak buah kita,” ungkap Hasan Hanafiah owner PT SSM saat dibincangi oleh Sumateranews.co.id melalui via telepon, pada Rabu (08/4/2020) siang.

Dikatakan Ahok, sekarang kita ada masuk lagi, ada sebanyak 600 pcs masker yang dibagikan secara gratis. Kita mau bagi besok nih rencana nya, dipasar Prabumulih aja bagi-bagi ketukang ojeg segala macam itu.

“Mungkin kita akan bagi ke Polres Prabumulih juga sebanyak 100 pcs dan untuk kepasarnya 500 pcs,” terang owner PT SSM yang akrab disapa Ahok ini.

Ahok menambahkan, selain Polres Prabumulih, kita juga akan bagi ke Polres Muara Enim dan Polres Pendopo masing masing 100 pcs.

“Jadi kita mau bagi kepasar untuk APD masker, besok siang kita bagi-bagi nya. Selain Polres Prabumulih, kita juga akan bagi ke Polres Muara Enim dan Polres Pendopo,” Tegas Ahok.

Laporan : Gun

Editor     : Herry Eddy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here