Besok, Pemkot Lubuklinggau Perbolehkan Seluruh Tempat Ibadah Dibuka

758
Besok Pemerintah Kota Lubuklinggau sudah membolehkan tempat beribadah seperti masjid, vihara dan gereja dibuka, tapi sesuai dengan prosedur protokol Covid-19.

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU – Besok Pemerintah Kota Lubuklinggau sudah membolehkan tempat beribadah seperti masjid, vihara dan gereja dibuka, tapi sesuai dengan prosedur protokol Covid-19.

“Besok semua Tempat ibadah boleh di buka dimulai dari masjid,” kata Wali kota Lubuklinggau H.SN Prana Putra sohe dalam paparannya dihadapan perwakilan organisasi masyarakat, pemuda, dan toko agama di Balai Kota Kayuara, Kamis, (28/5/2020).

Ia juga menjelaskan dengan dibukanya tempat ibadah dimulai dengan masjid tersebut masyarakat harus mematuhi prosedur protokol Covid-19 dengan memakai masker dan jaga jarak serta menyediakan Temorgan, Henetaizer dan tempat cuci tangan.

“New Normal Life akan dimulai dari dibukanya masjid-masjid di Kota Lubuklinggau mulai besok. Hari ini kita sudah mensterilkan langsung masjid-masjid besar, dan insyallah besok masjid sudah mulai dibuka,” ujarnya.

Laporan : San III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here