Besok, KPUD OI Umumkan Penetapan Paslon

48
Ketua KPUD OI Massuryati, saat dibincangi awak media, Selasa (22/9).

Gelar Rapat Pleno Tertutup

OGAN ILIR – Komisi Pemilhan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir akan menyelenggarakan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati secara tertutup besok pagi, yang hanya dihadiri 5 komisoner, sedangkan untuk pasangan calon tidak dibolehkan hadir.

“Ya, besok kita akan melaksanakan rapat pleno penetapan secara tertutup mulai pagi sesuai pkpu no.5 dari bakal calon menjadi pasangan calon yang nantinya tidak boleh dihadiri pasangan calon hanya 5 komisioner saja, hasilnya nanti akan umumkan di halaman kantor KPUD,” kata Ketua KPUD OI Massuryati, Selasa (22/9).

Saat ditanya apakah kedua pasangan sudah memenuhi persyaratan dalam penetapan, Ketua KPUD Massuryati meminta untuk menunggu setelah rapat pleno besok.

“Nantilah besokan akan kita umumkan setelah rapat pleno,” singkatnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir yang belum terdaftar untuk mencermati DPS yang sudah ditempel di 214 Desa dan 895 TPS.

“Kepada masyarakat Ogan Ilir bisa memberikan masukan misalnya seperti kesalahan nama atau sudah tidak memenuhi syarat lagi,” imbaunya.

Laporan : AL III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here