HeadlineNasional

Bertolak ke Abu Dhabi, Presiden Jokowi Akan Bertemu Putra Mahkota UEA

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), dari Bandar Udara (Bandara) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (12/1) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kepala Negara dijadwalkan akan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di antaranya pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Abu Dhabi Syekh Mohammed bin Zayed Al Nahyan dan acara Abu Dhabi Sustainability Week. 

Sebagai informasi, acara Abu Dhabi Sustainability Week merupakan forum yang membahas mengenai masalah sustainable energy, environment, dan sebagainya, serta dihadiri oleh berbagai negara yang menjadi undangan pada forum tersebut.

Menyertai kunjungan Presiden Jokowi kali ini Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sementara Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang sudah lebih dulu tiba di Abu Dhabi akan menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan.

Keberangkatan Presiden Jokowi ke Abu Dhabi dilepas oleh Menko Polhukam Mahfud MD, Mensesneg Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menparekraf Wishnutama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Laporan : Agungeri

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button