Bertandang ke GOR Serasan Sekundang, Kesebelasan Kota Prabumulih Bantai Semendo Darat Laut 7-0

0
152

MUARA ENIM – Bermain ekspresif dan penuh percaya diri membuat Team sepak bola asal kota Nanas, kota Prabumulih berhasil mempercundangi dan menang telak atas team kesebelasan Semendo Darat Laut dengan skor 7-0, pada Babak Penyisihan Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan Kodim 0404/Muara Enim dalam rangka HUT TNI ke 77.di GOR Serasan Sekundang Muara Enim.

Dengan kemenangan ini, Asisten Pelatih Club sepak bola kota Prabumulih, Oyong menyampaikan apresiasi kepada para pemain dan berharap menambah kepercayaan diri anak asuhnya untuk pulang membawa nama harum kota Prabumulih di Turnamen Sepak Bola HUT TNI ke 77 Antar kecamatan Wilayah Kodim 0404/Muara Enim.

“Anak anak sudah main baik, tapi belum maksimal, ada beberapa peluang yang terbuang. Mudah mudahan kedepannya lebih baik dan bisa bawa Prabumulih juara,” ungkap Oyong, dibincangi usai pertandingan, Rabu, 21 September 2022.

Dikatakannya, selama pertandingan selalu didominasi oleh pemainnya hingga berakhir dengan kemenangan telak 7-0

Lebih jauh, dia sebutkan, kemenangan pada babak penyisihan ini merupakan hasil persiapan dan teknik pertandingan team guna menghadapi babak penyisihan berikutnya .

“Untuk pertandingan selanjutnya kita main santai dan lepas biar anak anak tidak terbebani. Besok kita tetap latihan ringan,” sebut Oyong.

Dari pantauan, meski disibukkan dengan tugasnya, namun tidak membuat Komandan Kodim 0404/Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar SIP MiP ini lupa. Terbukti Dandim 0404/Muara Enim ini menyempatkan diri menyaksikan pertandingan hingga selesai.

Bahkan di akhir pertandingan, Dandim Rimba Anwar menyempatkan diri berdialog dengan para panitia pelaksana dan awak media yang meliput turnamen tersebut. (Mar)

Editor: Donni