Bertahap Tapi Pasti Hapit-Erlansyah Gerilya Bersama Masyarakat

0
191

Sumateranews.co.id, LAHAT- Inilah ciri khas Kampanye Dialogis calon independent Pasangan Hapalan Cete, Hapit-Erlansyah. Dengan bertahap tapi pasti, paslon ini terus mendapat hati dan simpati warga. Sehingga dukungan nantinya akan terus bertambah pada saat helatan pilkada tanggal 27 Juni mendatang.

Seperti kali ini Cabup dan Cawabup Ir.Hapit Padli — H.Erlansyah Rumsyah bersilaturahmi dan bertatap muka bersama masyarakat Merapi Timur khususnya warga Sirah Pulau di zona 2 kediaman Harman, Sabtu (21/04/18) .

Cawabup Erlansyah Rumsyah SE MM menilai pendapatan perkapita masyarakat yang masih standar yakni rata rata perbulan hanya 2 juta bagi petani dapat ditingkatkan lagi. Di sisi lain, beliau juga memprogramkan bagaimana petani bisa makmur dengan cara memberikan bantuan pupuk secara gratis.

Karena selama ini pupuk diberikan ke Petani tidak merata. ‘’Dengan berkerjasama dengan Bank BRI dengan mengeluarkan Kartu Tani  dengan dana sebesar 500 ribu/hektar untuk membeli pupuk bersubsidi dan alat pertanian lainnya dan disediakan Kios Tani di Desa yang ditunjuk,’’ cetusnya.

Ir Hapit Padli MM  juga menginginkan Merapi Area menjadikan Daerah Agribisnis dengan sistem pola Bapak Angkat/CSR  berkerjasama dengan Perusahaan Tambang.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali