Bersama Kedubes Austria, Bupati Terpilih Siap Luncurkan 1 KK 1 Sapi

0
117

Sumateranews.co.id, BANYUASIN — Bupati Banyuasin terpilih H. Askolani SH MH bersama Dubes Austria Dr Darmansyah Jumala, mendatangi Sekolah Peternakan Rakyat( SPR) yang ada di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Selain meninjau lokasi Kedubes Austria ini juga memberikan sedikit paparan kepada peternak agar menjadi peternak yang mandiri dan andal, Senin (09/07).

Dalam kesempatan tersebut H. Askolani SH MH mengatakan bahwa melalui Kedubes Australia ini, dirinya sudah mulai merilis program 1 KK 1 Sapi untuk masyarakat Banyuasin.

“Didampingi Dubes Austria Dr Darmansyah Jumala, kita sudah sepakat meluncurkan program tersebut, itupun setelah kita di lantik menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten banyuasin,” katanya kepada wartawan Senin (09/07) usai meninjau Kandang SPR Betung.

Dikatakan Askolani, bahwa ini kabar baik untuk masyarakat Banyuasin. Sesuai dengan janji saya program ini akan segerah kita realisasikan. “Mudah-mudahan dengan adanya program ini masyarakat peternak sapi dapat sejahtera dan mandiri, itu harapan kita,” pungkasnya.

Laporan : Herwanto
Editor/Posting : Imam Ghazali