Bersama DPRD, Plt Bupati Banyuasin Tanda Tangani Putusan

0
182

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Plt Bupati Banyuasin melakukan penandatanganan bersama DPRD Banyuasin usai pengambilan keputusan pada rapat Paripurna di Gedung DPRD Banyuasin, Jumat (11/8).

Dalam rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Banyuasin acara pengambilan keputusan itu, didahului dengan penyampaian laporan hasil pembahasan komisi-komisi bersama Mitra Kerja dan pengambilan keputusan oleh DPRD Kabupaten Banyuasin, lalu penandatanganan Keputusan DPRD dan persetujuan bersama antara DPRD dan Plt Bupati Banyuasin serta pendapat akhir atau sambutan Bupati Banyuasin sebagai pelaksana tugas Bupati Banyuasin, juga turut dihadiri ketua DPRD H Agus Salam, puluhan anggota DPRD, dan jajaran SKPD Banyuasin.

Plt Bupati Banyuasin Kabupaten Banyuasin Ir SA Supriono dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apa yang telah dilaksanakan oleh pihak DPRD.

“Semoga akan terus menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, serta kedepan akan melakukan evaluasi lagi,” cetusnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Banyuasin, H Askolani mengatakan tentang PAD di Banyuasin harus dapat lebih maksimal lagi serta untuk penambahan fasilitas RSUD juga harus dapat direalisasikan.

“Ya maksimalkan lagi PAD dan pembenahan di RSUD dari pasokan obat-obatan maupun fasilitasnya harus dilengkapi lagi,” pungkasnya.

Laporan : Al Dafid
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre