Bersama, Bersyukur, dan Berbagi KWP Gelar Sunatan Massal

54

Sumateranews.co.id, PALI- Bersama, bersyukur, dan berbagi Komunitas Wong Pendopo (KWP) koordinator wilayah Pendopo gelar sunatan massal, Minggu 16 Desember 2018

Sunatan massal bertujuan untuk membantu mengkhitankan anak-anak yang kurang mampu yang ada di Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir atau Pali.

dr. H Aminudin Muchtar SpOg MMKes (K) selaku Ketua Umum KWP Pusat di hadapan anggota dan peserta sunatan massal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KWP kepada masyarakat Pendopo.

“Kegiatan ini sangat positif yang merupakan wujud kepedulian antarsesama. Kepada pengurus KWP kami mengharapkan untuk teruslah berbuat kebaikan antarsesama warga Pendopo,’’ pesannya, di Gedung Asendora Pendopo.

Juwarni SE sebagai Ketua KWP Korwil Pendopo didampingi Rivolis SE dan Nilka Badarudin anggota KWP Pendopo mengatakan, bersama, bersyukur, dan berbagi hari ini, 100 lebih anak-anak Pendopo disunat atau dikhitan.

“Peserta sunatan massal kita fokuskan kepada anak yang kurang mampu dan sekarang sudah 107 orang yang ada didaftar dari target berjumlah 100 peserta untuk kita sunat,’’ jelasnya.

Dari pantauan media ini di lapangan secara langsung dr. H. Aminudin Muchtar, SpOg MMKes (K) Ketua Umum KWP Pusat mengkhitankan para peserta sunatan massal yang juga langsung dikunjungi oleh Ir. H. Heri Amalindo MM Bupati Pali.

Laporan          : Anelka
Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here