BERSAING, NASRUN DAN MARWAN KUNJUNGI RAKYATNYA

0
165

Sumateranews.co.id, LAHAT- Demi mendapatkan rasa simpati dan dukungan masyarakat di Bumi Seganti Setungguan, dua calon bupati Lahat bersaing ketat berlomba-lomba menghadiri undangan dari masyarakat yang mengadakan hajatan maupun tertimpa musibah.

Hal ini dilakukan H. Nasrun Aswari dan Marwan Mansyur. Tampak mereka secara langsung turun ke masyarakat  untuk bersilaturahmi dan mengenalkan diri sekaligus meminta dukungan di pemilihan kepala daerah kabupaten Lahat yang bakal digelar tahun depan.

Salah satu masyarakat Kota Lahat yakni Hendri mengatakan tindakan dan pola kerja kedua calon ini patut diacungi jempol. ‘’Sebab kedua calon ini selalu hadir bila diundang dalam berbagai kegiatan masyarakat,’’ ujarnya, Kamis (13/7).

Namun Hendri juga menambahkan hendaknya kedua calon kandidat bupati ini jangan hanya sebatas saat akan pemilihan ini saja bila diundang masyarakat selalu menyempatkan diri untuk dapat hadir. ‘’Tapi, kami berharap bila nanti di antara salah satu mereka terpilih menjadi orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan, sifat yang merakyat yang dilakukan  tetaplah merakyat dan dekat dengan rakyat,’’ tegasnya.

 

Laporan   : Novita/Idham

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Andre