Beredar di Medos, Bupati Aceh Singkil beserta Istrinya Positif Covid-19

50
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan Istrinya Ny Atmah Dulmusrid dinyatakan positif Covid-19.

Sumateranews.co.id, ACEH SINGKIL, – Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan Istrinya Ny Atmah Dulmusrid dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu berdasarkan hasil uji swab lendir tenggorokan dan lendir hidung, di Laboratorium Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Unsyiah, Banda Aceh.

“Hasil ini keluar Selasa (11/8/2020),” sebut Bupati Aceh Singkil, yang ia sampaikan dalam video yang disebar melalui grub whattsapp.

“Namun, Qadarullah berdasarkan hasil uji swab saya (Dulmusrid-red) dan istri dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

Untuk itu sesuai dengan anjuran medis, saya dan istri beserta para staf yang intens kontak langsung secara fisik dengan saya, menjalani isolasi mandiri selama 14 hari dengan mengikuti petunjuk medis yang berlaku,” lanjut Dulmusrid, melalui Instagramnya.

Dulmusrid juga menyampaikan kondisi kesehatannya dalam keadaan baik,

“Alhamdulillah, saya dan istri beserta para staf dalam keadaan baik serta tidak mengalami gejala klinis apapun, seperti batuk, flu, demam dan sesak nafas.

Mohon doa khususnya dari seluruh masyarakat Aceh Singkil agar kami dapat menjalani isolasi ini dengan baik dan dalam uji tes swab selanjutnya, dapat keluar dengan hasil negatif,” harapnya.

Terakhir, dirinya juga berpesan dan memohon kepada semua masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Tetap tenang jaga kesehatan dan senantiasa bertaqarub kepada Allah Ta’ala.

“Semoga Allah memberikan anugerah kesehatan dan keselamatan untuk kita semua,” ucapnya.

Laporan : Ramail III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here