HiburanNusantaraSecond Headline

Berbagi Pengalaman dan Pererat Keakraban, AASD Kembali Gelar Touring dan Bakti Sosial

Sumateranews.co.id, BANDUNG – Kembali dalam rangka untuk lebih mempererat keakraban antar member dan bertukar pengalaman tentang kendaraan. Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) belum lama ini, kembali melakukan Kopdar (Kopi Darat).

Akan tetapi, ada yang berbeda dari Kopdar AASD kali ini. Dalam Kopdar ini, selain melakukan touring ke Rumah Belanda di Lembang, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 1 Februari 2020. Kegiatan juga diisi dengan bhakti social yakni dengan menyambangi anak yatim yang ada di Bandung dan memberikan bantuan berupa bingkisan dan makanan.

Tampak kemeriahan touring semakin terasa dengan hadirnya kurang lebih 30 mobil Agya dan Ayla dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Dalam touring tersebut, para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas juga menyempatkan mampir ke Rest Area KM166 sebagai salah satu titik kumpul (tikum) sebelum berakhir di titik finish. Para member komunitas Agya Ayla SoliDaritas terlihat antusias dan semangat dengan berbagai fasilitas yang disediakan di Rest Area KM166.

“Kami dari komunitas Agya Ayla SoliDaritas sedang melaksanakan touring ke daerah Lembang, Bandung dalam rangka program kerja Pengurus Pusat Agya Ayla SoliDaritas. Kita juga menyempatkan mampir di Rest Area KM166 sebagai salah satu sponsor kita,” ungkap Vro Budi, Founder Agya Ayla SoliDaritas.

“Kami sangat menikmati fasilitas yang ada di Rest Area KM166. Salah satunya Masjid Mandiri Syariah yang merupakan salah satu masjid terbesar di sepanjang tol Cipali. Untuk tempat parkirnya luas dan nyaman. Banyak menu makan yang tersedia di Rest Area KM 166,” sambung Vro Budi.

Tak sekadar acara kumpul semata, dalam touring ini komunitas Agya Ayla SoliDaritas juga melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyambangi anak yatim yang terletak di Kota Bandung. Melalui bakti sosial ini, komunitas Agya Ayla SoliDaritas memberikan santunan berupa bingkisan dan makanan.

Kegiatan bakti sosial dan touring memang merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas Agya Ayla SoliDaritas. Baksos menjadi media untuk menyalurkan rasa kecintaan mereka terhadap dunia otomotif, mempererat rasa persaudaraan antar member, dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Vro Budi berharap kegiatan ini dapat lebih mendorong kepedulian masyarakat terhadap sesama sekaligus meningkatkan kecintaan akan keindahan alam di tanah air. “Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami,” pungkas vro.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pecinta Agya dan Ayla ini pun disambut baik oleh KM 166, Mayora, NGK Busi, PT Alektodril Blasting Indonesia, Novia Olshop dan d’catering.

Vro Budi mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Agya Ayla yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Agya/Ayla.

“Semoga ke depan nya kita bisa lebih sering melakukan bakti sosial ini,” tutup Vro Budi.

Sumber : Rilis

Editor   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button