Kasus & PeristiwaPolitikPrabumulihSecond HeadlineSumsel

Berbagi Kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha 1444 H, dr. Aditya Askari Rachman Djalili Potong 2 Sapi Kurban 

PRABUMULIH – Sebanyak 2 ekor sapi dibagikan oleh anak mantan wali kota Prabumulih dua periode, dr. Aditya Askari Rachman Djalili kepada masyarakat di kelurahan Mangga Besar kecamatan Prabumulih Utara dan desa Pangkul kecamatan Cambai, kota Prabumulih, pada perayaan Idul Adha 1444 H, Minggu, 2 Juli 2023.

Penyerahan sapi kurban ini diterima langsung oleh warga RT 06 kelurahan Mangga Besar dan Perumahan Pangkul, yang disaksikan warga lainnya.

Saat penyerahan, dr. Aditya Askari Rachman Djalili menyampaikan agar bantuan hewan kurban ini bisa memberikan manfaat untuk warga Pangkul dan Mangga Besar.

”Ini hewan kurban, semoga kurban yang dipercayakan kepada warga kelurahan Mangga Besar dan desa Pangkul ini bisa diterima oleh Allah SWT, dan bermanfaat bagi kita semua,” jelas Yuniar dan Erwin.

Tidak sebatas itu saja, dr. Aditya Askari Rachman Djalili yang digadang-gadangkan warga Prabumulih untuk maju menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Prabumulih tahun 2024 /2029 ini di daerah pemilihan Prabumulih Utara dan Cambai Dapil 3.

“Ada dua hewan kurban yang disebar di dua kelurahan dan desa di kota Prabumulih dari dr. Aditya Askari Rachman Djalili tuk berkurban Idul Adha tahun ini.

Alhamdulillah, semoga hewan kurban ini membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi masyarakat dan betul-betul diterimakan kepada yang berhak,” tutup Erwin.

Pantauan di lapangan, tampak beberapa warga kelurahan Mangga Besar dan desa Pangkul, ikut hadir dan menyaksikan penyerahan hewan kurban yang diserahkan langsung oleh dr. Aditya Askari Rachman Djalili. (King)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button