Bentuk Ungkapan Syukur, Ribuan Guru Ikuti Selawat Bersama

128
Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji menggelar selawat bersama dewan guru yang ada diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati dibilangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, pada Minggu (26/01/2020).

sumateranews.co.id, MESUJI – Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji menggelar selawat bersama dewan guru yang ada diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati dibilangan Desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, pada Minggu (26/01/2020).

“Kedatangan ribuan guru tersebut dalam rangka Selawat Bersama, ada sekitar 6000 an guru se Kabupaten Mesuji, acara digelar PGRI dengan bekerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mesuji,” ungkap Ketua PGRI Mesuji, Tata.

Tidak hanya itu, Tata juga mengatakan, bahwasannya tugas guru adalah suatu tugas yang memiliki peran penting dalam mencerdaskan anak bangsa, oleh sebab itu, amanah yang diberikan tentu harus diiringi rasa syukur kepada Allah SWT, agar semua tugas dapat berjalan dengan baik atas restu dan anugerah dari Allah SWT.

“Dengan berselawat hati akan menjadi tenang, selain itu juga selawat ini bertujuan karena Allah, oleh karenanya ini merupakan wujud syukur kami yang telah diberikan amanah untuk menjadi guru, dan berharap kepada Allah SWT, senantiasa diberikan kelancaran dan kebaikan dalam menjalankan amanah sebagai guru terutama kami yang bertugas di Kabupaten Mesuji,” jelas Tatak.

Lebih lanjut Tatak mengatakan, kegiatan Guru Berselawat ini akan terus digelar setiap satu tahun sekali, selain mempertebal keimanan juga mempererat jalinan silaturahim antara guru.

Hadir Dalam Acara Tersebut yaitu, Plt Bupati Mesuji H Saply TH, Kepala OPD kabupaten Mesuji dan Seluruh dewan guru yang ada di kabupaten Mesuji baik itu ASN maupun Honorer.

Laporan : Aan.S

Editor     : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here