LampungPolriSecond Headline

Bentuk Sinergitas, Kapolres Lampung Utara Ikut Meriahkan HUT Kimal Lampung Ke- 53

Sumateranews.co.id, LAMPUNG UTARA –  Sebagai bentuk memperkokoh soliditas TNI-Polri, Kapolres Lampung Utara berserta anggota menyambangi Marka Kimal Lampung Utara untuk ikut memeriahkan HUT Kimal Lampung yang ke-53 Tahun 2019, Sabtu (16/11/19).

Kedatanganan Kapolres AKBP Budiman dan rombongan dengan kejutan kecil membawa nasi tumpeng tersebut langsung disambut hangat oleh Kakimal Lampung Letkol Laut (Kh) H. Sri Depranoto M. Bt., S.Ag., M.Pd. berserta jajaranya.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, selain mempererat silaturahmi kehadiran pihaknya juga sekaligus untuk mengucapkan selamat kepada anggota TNI-AL atas hari jadi Kimal Lampung yang ke-53.

“Kami turut bangga atas kinerja Kimal Lampung yang selalu bersinergi dengan kami Polres Lampung Utara dalam setiap pelaksanaan kegiatan,” ujarnya.

“Kepada Kakimal dan segenap jajarannya, kami ucapan terimakasih atas sambutan semoga TNI dan Polri tetap bisa menjadi pilar bagi NKRI, TNI dan Polri selalu Jaya,” kata AKBP Budiman, lagi.

Dengan bertambahnya usia Kimal Lampung, diharapkan kehadirannya mampu memberikan jaminan sekaligus motivasi, dalam menciptakan kondusifitas masyarakat Lampung Utara.

“Semoga ini bisa menjadi perekat dan memperkokoh soliditas TNI-Polri dimana pun bertugas dan berada,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.

Laporan : Apriyadi

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button