Beli Sabu di Pali, Pekerja Wiraswasta Ini Diciduk Satres Narkoba Polres Pagaralam

0
789

PAGARALAM – Satres Narkoba Polres Pagaralam, kembali meringkus Pengedar Sabu sabu di wilayah hukumnya. 

Adapun pelakunya, ialah Suherman (44) warga Gang Bintang Timur, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam.

Pelaku yang mengaku bekerja sebagai Wiraswasta ini ditangkap di rumah kontrakannya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pagar Alam, karena terbukti menyimpan dan mengedarkan Narkoba jenis sabu.

Penangkapan terhadap pelaku ini pun dibenarkan oleh Kasat Narokoba Polres Pagar Alam, IPTU Faisal Kamil SH, Rabu (30/09/2021). Kepada Wartawan, pria yang akrab disapa ical ini mengatakan penangkapan terhadap tersangka Suharman ini, usai pihaknya menerima informasi dari masyarakat.

“Tersangka diamankan di perumnas Gupi Kelurahan Bangun Rejo Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, dan dari tangannya Polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu sebanyak 40 Paket dengan berat sebesar 22,28 Gram, satu buah HP Merk OPPO Warna hitam, 3 Bal plastick klip, dan satu Bok Virex baru,” terang Ical.

“Status tersangka adalah pengedar dan atas perbuatan tersangka Polisi menjerat dengan Pasal 114 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan Ancaman di atas lima tahun,” lanjut Kasat Narkoba ini.

Saat diinteogasi tersangka Suherman mengakui, bahwa semua barang bukti tersebut benar miliknya yang dia beli dari seseorang berinisial LN di kabupaten Pali.

“Selanjutnya Tersangka berikut barang bukti dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Pagar alam untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Ical. (Herman)

Editor : Donni