Uncategorized

Bekerja IkhlasTanpa Pamrih, Motto Kerja Satgas TMMD

Kusus – Bekerja keras bersama masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ini sudah berjalan selama satu minggu. Namun semangat anggota tidak redup, walaupun cuaca terkadang sering tidak mendukung karena hujan dan kadang panas menyengat.

Namun dengan keikhlasan yang tinggi dan bekerja dengan hati yang tulus tanpa pamrih adalah kuncinya. Keikhlasan yang selalu dimiliki oleh hati para anggota satgas TMMD tahun 2020 ini.

Pelda Sarik Kris salah satu Satgas TMMD Kodim 0722 Kudus mengatakan, para personel di lapangan, bersama masyarakat setempat, tetap giat bekerja penuh semangat, demi segera terselesaikannya seluruh program fisik yang sudah direncanakan biarpun cuaca panas terik matahari.

“Hari-harinya ,kami tetap bekerja menyelesaikan program TMMD sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 900 meter dari Dukuh Talun sampai dengan Dukuh Mudalrejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus”, ujar Pelda Sarik yang menfapatkan seprin dari Dansatgas TMMD Letkol Arm Irwansyah memjadi Satgas TMMD 107.

Sasaran fisik TMMD Reguler Ke-107 Kodim Kudus cukup banyak, sehingga membutuhkan tenaga maksimal dan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan setiap sasaran demi sasaran.

“Kita berharap,agar masyarakat selalu datang untuk ikut bergotong royong membantu pelaksanaan pengecoran jalan rabat beton. Sisa waktu yang masih ada akan kita pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk menyelesaikan target ini, agar jalan bisa segera dipergunakan oleh warga masyarakat sekitar sini, ” tuturnya,

Sementara, Sukoyo Kades Kedungsari Kecamatan Gebog menyatakan, “warga desa kami dalam membatu Satgas TMMD tidak ada pamrih dah ikhlas dan membantu kegiatan demi tercapainya pembangunan desa yang lebih maju”,paparnya. (pendim kudus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button