Begal Pelajar SD Pakai Senpi, Warga Kampung Bawang Sakti Diringkus

78
Seorang pelaku dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di jalan poros Desa Pajar Baru, Kecamatan Panca jaya, Kabupaten Mesuji berhasil diringkus Tim gabungan Tekab 308 Polres Mesuji dan Tekab 308 Polsek Simpang Pematang, pada Jumat (10/07/2020).

Sumateranews.co.id, MESUJI – Seorang pelaku dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di jalan poros Desa Pajar Baru, Kecamatan Panca jaya, Kabupaten Mesuji berhasil diringkus Tim gabungan Tekab 308 Polres Mesuji dan Tekab 308 Polsek Simpang Pematang, pada Jumat (10/07/2020).

Penangkapan terhadap tersangka bernama Rio Candra Wijaya (23) warga Kampung Bawang Sakti, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang ini dilakukan setelah petugas menerima laporan Miftahul Ikbal (15) dengan nomor : LP/B-414/IX/2018/POLDA LP/RES MSJ/SEK SP PEMATANG, 18 September 2018 lalu.

Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika., SH., MH mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, Sabtu (11/07/2020) mengatakan, tekab 308 Polres Mesuji dan Tekab 308 Polsek Simpang Pematang berhasil mengamankan pelaku Curas setelah membegal (Curas) korbannya, Miftahul Ikbal (15) warga desa Adi luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

“Dari laporan korban, kejadian terjadi pada Minggu 16 September 2018 sekira jam 16.30 WIB lalu, di jalan poros Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya. Siswa SDN 1 Adi Luhur ini saat kejadian sedang duduk bersama temannya, kemudian tidak lama datang teman perempuan korban bernama Silvi dan Risma meminta tolong kepada korban mengambil motor ayahnya di SP7 Desa Fajar Baru.

“Ketika sampai diperempatan tugu potol bertemu dengan 2 (dua) orang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan motor jenis honda beat warna merah, selanjutnya kedua orang tersebut memutar arah mengikuti korban dan menghadang korban sambil mengeluarkan senjata api dan menodongkannya ke arah kepala teman korban an. Adit dan meminta HP milik korban jenis Vivo Y71 warna hitam dan HP milik temen korban an. Galih jenis Samsung J2 warna hitam,” kata AKP Agung Ferdika.

“Pelaku saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Simpang Pematang dan barang bukti yang kita sita yaitu 1 unit Ponsel jenis Vivo Y 71 warna hitam dan 1 buah kotak HP jenis Vivo Y 71,” tandas Kapolsek.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here