Baznas Beri Beasiswa 12 Mahasiswa STIE Serelo Lahat

101

Sumateranews.co.id, LAHAT- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  memberikan bantuan kepada 12 Mahasiswa STIE  Serelo Lahat, Rabu (10/1) di Aula STIE Serelo.

Tampak hadir Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar, SH MM, Ketua Baznas Kabupaten Lahat, H. M. Nasir Sakni, M.PdI, serta Wakil Ketua I, II, dan III STIE Serelo.

Rudi Eduar menyampaikan terima kasih kepada Baznas dan berharap kepada 12 mahasiswa yang menerima bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik dan sebagaimana mestinya.

“Kami mengucapkan terima kasih  setulusnya kepada Baznas, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Baznas Kabupaten Lahat bagi dunia pendidikan khususnya di STIE Serelo Lahat. Semoga bantuan untuk 12 mahasiswa ini mendapat keberkahan,” ujar Rudi.

Di tempat yang sama, Ketua Baznas Kabupaten Lahat, H M Nasir Sakni mengatakan, bantuan beasiswa  diberikan Baznas Kabupaten Lahat kepada 12 mahasiswa STIE itu merupakan salah satu program dari Baznas Kabupaten Lahat yaitu program beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS).

“Program merupakan salah satu program dari Baznas Kabupaten Lahat yaitu program beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS). Dimana untuk STIE Serelo Lahat, ada sebanyak 12 mahasiswa yang menerima bantuan ini. Dan satu orang mahasiswa akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 4 juta. Dan dari 12 mahasiswa ini seluruhnya sudah kita verifiksi, mereka ini semuanya dari keluarga tidak mampu,” tandasnya.

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here