BAWASLU Sumsel Kunjungi KPU Pagaralam

0
224

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Badan Pengawas  Pemilu (Bawaslu) Sumsel mengunjungi KPU Pagaralam, Senin (16/10). Ketua Bawaslu Sumsel Junaidi mengatakan bahwa dalam mendukung suksesnya pemilu serentak tahun 2018 nanti dibutuhkan  sahabat Bawaslu untuk mengawasi perjalanan tahapan pemilu. “Kita adalah bagian dari pelaksana pemilu dan diperlukan sahabat Bawaslu mulai tukang becak hingga jenderal,’’ cetus Junaidi.

Sementara itu Ketua KPU Pagaralam Yenli Elmanovery menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan pemilu yang bersih dan akuntabel berkredibilitas. Yenli menyambut hangat kedatangan Junaidi  yang notabene adalah mantan komisioner KPU Kota Pagaralam periode lalu.   Yenli juga mengatakan bahwa hari ini (Senin, red) adalah hari terakhir pendaftaran verifikasi partai politik. “Iya hari ini terakhir pendaftaran verifikasi partai, dan kami juga tengah menerima berkas pendaftaran calon anggota PPK dan PPS,’’ ujarnya.

Dari pantauan Sumateranews.co.id, Senin (16/10) Kantor KPU  ramai dikunjungi para pengurus partai guna mengantarkan berkas verifikasi. Tampak anggota KPU Pagaralam Boy Arcan meminta Pengurus Partai Gerindra untuk melengkapi kembali berkas verifikasi. “Mereka lips nemeses beberapa dokumen yang tertinggal, jadi kami suruh lengkapi dulu,’’ tegas Boy Arcan.

Laporan              :  Refi

Editor/Posting     : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article