Bawaslu Asahan Gelar Tes Tertulis Calon Anggota Panwascam

48
Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Asahan menggelar tes tertulis calon anggota panitia pengawas kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Asahan, Jumat (13/12/2019).

Sumateranews.co.id, ASAHAN – Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Asahan menggelar tes tertulis calon anggota panitia pengawas kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Asahan, Jumat (13/12/2019).

Tes tertulis yang diikuti oleh peserta sebanyak 293 orang dari 25 Kecamatan yang dilksanakan di Kampus Universitas Asahan jalan Latsitarda kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Ketua Bawaslu Asahan Khomaidi Hambali Siambaton, SH MH melalui komisioner bidang Organisaai Sumberdaya Manusia Dr. Irfan Islami Rambe, SH didampingi komisioner bidang pengawasan hubungan antar Lembaga Halimahtusakdiah, SH berharap calon panwascam menjadi pengawas yang teruji dan berkompeten.

“Seleksi tertulis dengan sistem CAT ini, kita berharap menemukan panwascam yang betul betul teruji dan berkompeten,” ujar Irfan yang dikenal akrab dengan awak media.

Pantauan awak media dilokasi seleksi tes tertulis calon panwascam terdiri dari beberapa sesi, dengan durasi 90 menit persesi untuk mengerjakan 100 soal, sedangkan jadwal wawancara akan dilaksankan mulai tanggal 14 sampai dengan tanggal 17 Desember 2019 di Hotel Antariksa Kisaran.

Sedangkan panitia pelaksana seleksi tes tertulis calon paswascam adalah Pokja yang beranggotakan Komisioner dan staf Bawaslu Asahan.

Laporan : Nas

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here