Bawa Shabu, Lelaki Ini Diamankan Polisi di Depan RM Siang Malam

1962

 

Sumateranews.co.id, PRABUMULIH – Seorang laki-laki terpaksa diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Prabumulih, saat berada di halaman parkir Rumah Makan Siang Malam, Cambai, kota Prabumulih. Tersangka yang diketahui bernama M Harry Pratama (25), tertangkap tangan membawa paket narkoba jenis Shabu dari tangannya.

Penangkapan terhadap warga Jalan Baiturrahman, Cambai, pada Kamis sore (13/6/2019) pukul 14.00 WIB ini masih dalam pengembangan petugas.

Menurut informasi yang diterima, penangkapan terhadap tersangka bermula dari informasi yang didapat Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Prabumulih, bahwa di depan RM Siang Malam, jalan Jenderal Sudirman Cambai, sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.

Bermodal informasi tersebut, selanjutnya anggota langsung melakukan penyelidikan, dan tepat, sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (13/6) kemarin, petugas mencurigai dan menggeledah seorang laki-laki bersama Petugas security RM Siang Malam.

Alhasil, dari penggeledahan tersebut, anggota menemukan  1 (satu) paket narkotika jenis shabu ditangan kanan HARRY (TSK). Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Prabumulih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Zon Prama SH ketika dikonfirmasi, Jumat siang (14/6/2019) membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang laki-laki di depan salah satu rumah makan di kawasan Cambai.

“Tersangka telah kita amankan bersama barang bukti berupa 1 (satu) paket narkotika jenis shabu berat bruto 0,20 gr,
1 (satu) unit hp nokia, dan 1 (satu) unit motor honda beat warna hitam milik tersangka,” tukasnya.

Editor.    : Donni

Sumber : Rillis Hms Polres

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here