Bawa Shabu, Dua Pemuda Asal Desa Bumi Raya Diringkus

71

Sumateranews.co.id, LAMPUNG-  Kedapatan membawa shabu, dua orang pemuda asal Desa Bumi Raya Kecamatan Abung Selatan diamankan tim Opsnal Satres Narkoba Polres Lampung Utara.

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, Iptu Andri Gustami mewakili Kapolres Lampung Utara mengatakan, kedua pemuda itu diamankan jajarannya, Jumat malam (6/9/2019) sekira pukul 22.00 WIB, di depan salah satu rumah makan di desa setempat.

“Keduanya ditangkap di Jalinsum Desa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan, tepatnya di depan rumah makan PB, tadi malam,” ujar Iptu Andri Gustami, Sabtu (7/9/19).

Kedua tersangka tersebut berinisial AF (24) dan MT (20) kedunya warga Desa Bumi Raulya, Abung Selatan, Lampung Utara. Barang bukti yang diamankan polisi dari kedua tersangka berupa 2 paket shabu, 1 buah plastik klip dan 1 buah HP Merk Mito warna hitam.

Tersangka berikut barang buktinya itu telah diamankan di Satres Narkoba Polres Lampung Utara untuk dilakukan pemeriksaan guna pengembangan dan sidik lebih lanjut.

“Kedua tersangka ini akan dikenakan  pelanggaran Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

 

Laporan          : Apriyadi

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here