Baru Bebas Residivis Curas Ini Kembali Masuk Bui

58

// Diduga Hendak Isap Ganja di Sebuah Pondok

Sumateranews.co.id, KAMPAR – Hukuman penjara sepertinya belum membuat jera TR alias KB (41) residivis kasus Curas. Terbukti belum lama bebas, warga Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu ini kembali berurusan dengan pihak berwajib.

Tersangka kembali diciduk Tim Opsnal Polsek Siak Hulu, disebuah pondok yang berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu pada Jumat sore (15/11/2019). Tersangka diduga hendak mengisap narkotik jenis ganja.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 paket sedang dan 2 paket kecil narkotik jenis daun ganja kering terbungkus kertas, 1 blok kertas pelinting rokok (paper) dan sebuah tas warna hitam.

Penangkapan terhadap tersangka ini berawal pada Jumat siang (15/11/2019), saat itu didapat informasi dari masyarakat setempat bahwa dilokasi (TKP) sering terjadi penyalagunaan narkotik dan diduga dijadikan tempat kumpul para pemakai narkotik jenis daun ganja kering.

Atas informasi tersebut Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnaen SE selanjutnya memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Charles Nainggolan SH beserta anggota mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan.

Alhasil, Tim berhasil mengamankan tersangka TR alias KB yang selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti narkotika jenis daun ganja kering.

Saat diinterogasi, tersangka TR alias KB mengaku kalau narkotik itu adalah miliknya untuk digunakannya sendiri, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Zulkarnain SE saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini.  Dia sampaikan bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Laporan : Arifin

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here