Baru 2 Tahun Menjabat, Kades Sido Mulyo Berusia 28 Tahun Ini Sudah Banyak Dikagumi Warganya

36789
Tampak Kepala Desa Sido Mulyo, Muamar saat melayani salah satu warganya, yang tampak memandang waktu dan tempat selalu hadir untuk masyarakatnya.

Sumateranews.co.id, MESUJI – Baru menjabat selama 2 tahun menjadi Kepala Desa Sido Mulyo, kinerja Muamar sudah banyak diakui masyarakatnya. Bukan hanya itu, Kepala desa yang baru berusia 28 ini dinilai warganya banyak mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Hal itu diucapkan oleh Hendri, salah satu warga Desa Sido Mulyo. Menurut Hendri, selama dua tahun Kades ini menjabat sudah banyak terobosan pembangunan dia lakukan untuk desanya. Bahkan program program bantuan untuk masyarakat semuanya dia salurkan.

“Tak hanya itu saja, untuk membantu masyarakat desa Sido Mulyo, kami juga disediakan mobil operasional untuk membantu masyarakat yang ingin membutuhkan kendaraan buat keperluan masyarakat,” aku Hendri, Jumat (27/12/2019).

“Kami sebagai masyarakat Sido Mulyo sangat berbangga hati dengan Kepala desa Muamar ini, dalam memajukan desa. Kami mengharapkan agar dirinya dapat menjalankan tugasnya untuk kemajuan desa Sido Mulyo supaya lebih baik lagi bagi masyarakatnya,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Muamar Kades Sido Mulyo, saat ditemui mengatakan, adalah kewajibannya untuk melayani masyarakat serta membangun desa Sido Mulyo agar menjadi lebih baik lagi.

“Saya sebagai kepala desa tulus melayani masyarakat untuk membangun desa Sido mulyo menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya, merendah.

Dia juga mengungkapkan, tanpa dukungan dan kekompakan masyarakat dirinya tidak akan mampu memajukan dan membangun desa Sido Mulyo menjadi lebih baik.

“Dukungan dan kekompakan masyarakat sangat saya harapkan sebagai kelapa Desa, mari kita bangun bersama-sama demi kemajuan Desa Sido Mulyo kedepannya,” pungkasnya.

Laporan : Aan S

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here