PrabumulihSecond HeadlineSumsel

Bantu Perekonomian Keluarga, Kelurahan Muntang Tapus Buka KWT untuk Emak-emak

Juga Rutin Gelar Jumat Berkah untuk Ringankan Beban Warga

PRABUMULIH – Guna membantu perekonomian keluarga dan meringankan beban warga, Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat membuka KWT bagi emak-emak di lingkungan RT 03 dan RT 16.

Lurah Muntang Tapus, Diana Puspita SH berharap dengan dibukanya KWT baru bernama Tapus Makmur ini dapat lebih memberdayakan ekonomi keluarga terutama kaum ibu dalam membantu ketersedian ragam sayur dan buah-buahan secara mandiri.

Acara pembukaan KWT Tapus Makmur itu dilakukan Lurah Muntang Tapus, usai pembagian sembako, di RW 03 RT 16 dalam rangka Jumat Berkah, yang digelar Kelurahan Muntang Tapus, berupa pembagian paket sembako berisi beras 2 kg, Gula pasir dan minyak sayur serta mie instan 10 bungkus.

Diana Puspita mengatakan, bahwa pemberian bantuan paket sembako merupakan kegiatan rutin yang digelar Kelurahan Muntang.

“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga Muntang Tapus dan kita akan terus digelar di wilayah Muntang Tapus,” jelasnya disela-sela kegiatan pemberian paket sembako Jumat Berkah pada Jumat (26/8/2021) di wilayah RT 03 terutama di RT 10 dan RT 11.(King)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button