Bantu Masyarakat, Bursah Bangun Infrastruktur Desa

0
97

Sumateranews.co.id, LAHAT- Salah satu keinginan besar Bursah Zarnubi untuk menjadi orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Lahat, karena terdorong kecintaannya terhadap masyarakat Lahat serta potensi dan keindahan panorama alam di Bumi Seganti Setungguan.

Dengan potensi tersebut, program beliau lebih mengutamakan pembangunan infrastruktur di desa-desa. Sebab 70 % kehidupan masyarakat Lahat adalah petani, baik itu petani kopi, karet, maupun sawit serta lainnya.

‘’Karena itu, melalui Program Bursah Zarnubi, bila dia mendapat kepercayaan masyarakat dan terpilih menjadi Bupati Lahat, keinginan besar lainnya adalah dapat membangun pabrik kopi, karet, dan sawit serta membuat persawahan modern,’’ ujar Parisman, Ketua DPC Partai PKB, Rabu (24/1).
Menurut Parisman, dari sekian banyak paslon Bupati Lahat, hanya sosok pemimpin tokoh nasional seperti Bursah Zarnubi – Parhan Berza lah yang dianggap mampu untuk menggerakkan roda pembangunan sekaligus mengatasi kendala yang selama ini terjadi di Kabupaten Lahat.

Juga ditambahkan dengan adanya pabrik tersebut, maka selain dapat meningkatkan taraf hidup petani juga dapat menyerap tenaga kerja lokal. ‘’Sehingga angka pengangguran di Lahat dapat berkurang,’’ tandasnya.

Laporan : Novita/Idham
Editor/Posting : Imam Ghazali