Bantah Ketidaktransparanan Pembagian BLT DD, Kades Firdaus: Makanya Ada Sosialisasi Supaya Tak Ada Prasangka Soal Itu

594
Kepala Desa Suka Menang, Firdaus bersama perangkat desa, Ketua BPD, Anggota Babinsa 404-01/Gelumbang, dan Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, serta tokoh masyarakat melaksanakan sosialisasi pembagian BLT DD secara door to door disetiap RT di wilayahnya, Jumat (29/05).

Sumateranews.co.id, GELUMBANG – Terkait dugaan ketidaktransparanan pada penyaluran BLT DD yang terjadi di Desa Suka Menang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, dibantah oleh Kepala Desa Suka Menang, Firdaus, Jumat sore (29/05).

Menurut Firdaus, pemerintah desa justru telah melakukan sosialisasi terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa secara door to door ke rumah warga disetiap RT.

“Agar masyarakat jelas dan mengerti serta transparansi tak ada prasangka soal BLT DD yang sudah berjalan dari Jumat (22.05.2020) sampai Minggu (31.05.2020) yang dihadiri oleh kades beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, bhabinkamtibmas,” jelasnya, kepada media ini.

Lebih lanjut, Firdaus juga menjamin ketransparanan dalam penyaluran BLT DD ke masyarakat yang memang layak menerimanya (KPM).

“Semuanya kita jalankan sesuai prosedur dan kriteria dari pemerintah, silahkan pak, nanti hadir saja pada acara sosialisasi nanti,” pungkasnya.

Laporan : Red III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here