HiburanLahatSecond Headline

Bank Sumselbabel Bidik Potensi Daerah

Sumateranews.co.id, LAHAT- Alih tugas di tempat yang baru bagi pimpinan Bank Sumselbabel merupakan hal biasa. Sebab, dengan adanya alih tugas ini dapat menimba ilmu yang lebih banyak lagi.

Bertugas selama 3 tahun 8 bulan di Pangkalan Balai kini bertugas di Kabupaten Lahat. Itulah Fauzan yang kini menjabat sebagai Kepala Bank Sumselbabel Lahat.
Dia bertekad mengembangkan nasabah lebih banyak lagi agar masyarakat yakin dan percaya bahwa Bank Sumselbabel satu-satunya bank milik rakyat dan daerah.

Menurut Fauzan ketika disambangi di ruang kerjanya, Rabu (21/11), Bank Sumselbabel bertujuan memajukan dan mengembangkan daerah melalui pemberian kredit. ‘’Dimana setiap cabang Bank Sumselbabel yang ada di daerah tidak ada perbedaan. Semua tetap menginduk ke pusat, hanya ada perbedaan caranya saja,’’ cetusnya.

Untuk itu Bank Sumselbabel Lahat berupaya dapat menggali potensi daerah seperti di Lahat, Pagaralam, Empat Lawang, Muara Enim, dan Kabupaten Pali.
‘’Potensi daerah tersebut ada di pertanian kopi. Jadi kita dari Bank Sumselbabel berupaya bagaimana potensi daerah ini dapat dikembangkan secara luas dan memiliki ciri khas masing-masing,’’ cetusnya.

Dengan adanya pengembangan potensi daerah tersebut Bank Sumselbabel dapat memberikan kredit kepada mereka yang berkeinginan untuk maju dan berkembang.

Laporan          : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button