Bank Sumsel Berperan Bangun Daerah

0
318

 

Sumateranews.co.id, LAHAT- Peranan Bank Sumselbabel di Lahat dalam membangun daerah memang amat terasa. Di mana para pedagang dan petani serta masyarakat umum terus berlomba-lomba mendatanginya. Baik itu untuk menabung maupun untuk urusan kredit. Dengan penawaran bunga yang kecil, terasa tidak begitu memberatkan. Bahkan, sebaliknya dapat memicu ramainya peredaran uang hingga dapat meningkatkan taraf hidup sekaligus meningkatkan pembangunan, khususnya pada bidang ekonomi warga.

Banyak cara dilakukan oleh Bank Sumselbabel cabang Lahat untuk  menarik para nasabahnya. Antara lain, dalam setiap

6 bulan sekali melakukan  pengundian  tabungan dengan hadiah utama mobil dan hadiah menarik lainnya. ‘’Itulah cara kami menarik minat nasabah. Selain pelayanan yang prima dan maksimal tentunya. Dengan menabung, kita ajak masyarakat untuk berhemat dan menyiapkan masa depan. Selain itu, melalui program kredit yang ringan juga kita ajak masyarakat, khususnya para nasabah untuk sama-sama membangun daerah,’’ ujar Tabroni SE, Kepala Bank Sumselbabel di kantornya, Rabu (13/9).

Saat ini, program yang sedang digalakkan oleh Bank Sumselbabel di antaranya adalah  Simpel atau simpanan pelajar. ‘’Program ini  untuk melatih berhemat anak-anak sejak dini. Dan alhamdulillah Simpel mendapat respon dari sekolah,’’ tegas Tabroni.

Laporan   : Novita

Editor       : Imam Ghazali

Posting     : Andre