Bank Sumsel Babel Lahat Kucurkan Kredit KPR

0
538

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bank Sumsel  Babel Cabang Lahat mengucurkan Kredit KPR sekaligus melakukan penandatanganan Kerjasama MoU Fasilitas KPT/KGS FLPP dengan PT. Alvino Lahat Sejahtera dan PT. Agung Permai Lestari.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel – Babel Lahat Tabroni SE MM yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (15/6) mengatakan bahwa kerja sama ini dilakukan pada Rabu (14/6) dengan latar belakang kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan oleh manusia yakni rumah. ‘’Atas dasar itulah Bank Sumsel  Babel melakukan kerjasama dengan perumahan dalam rangka memberikan Fasilitas Kredit KPR/KGS Fasilitas Liquiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) program KPR bersubsidi kementerian PUPR yang ditujukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah dengan pelayanan yang cepat dan tidak menyusahkan para nasabah,’’ tegasnya.

Sementara itu, Owner PT. Alvino Lahat Sejahtera Antoni mengatakan  dengan adanya kerjasama dengan pihak Bank Sumsel-Babel Cabang Lahat ini pihaknya sangat merasa terbantu. ‘’Untuk diketahui perusahaan kami saat ini sedang membangun perumahan KPR sebanyak 85 unit lokasi Jalan HBR motik di atas Terminal Muara Siban dan perumahan yang telah siap ada 20 unit rumah,’’ cetusnya.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat membantu para masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah idaman.

Laporan   : Novita

Editor      : Imam Ghazali