HeadlinePALISecond HeadlineSumsel

Bangunan WC SDN 12 Talang Ubi Selatan Asal Jadi

Sumateranews.co.id, PALI- Tidak transparan itulah sebutan teruntuk pengerjaan bangunan kamar kecil atau WC yang ada di SD Negeri 12 Kecamatan Talang Ubi Selatan Pali.

Hal demikian terlihat pada saat pengerjaan bangunan  tersebut yang sudah lebih dari puluhan hari dikerjakan sampai saat ini tidak dipasang papan informasi atau nama kegiatan.

Yang lebih parahnya lagi bahwa proyek tersebut dikerjakan terkesan semaunya saja alias asal jadi. Seperti terlihat di lapangan, 2 sudut sisi bangunan miring, pembangunan pondasi bagian samping dan belakang tidak sesuai dan berapa pemasangan keramik wc yang tidak rata dengan sudut sisi lainnya.

Ungkapan tersebut dikeluhkan sejumlah warga yang ada di sekitar sekolah. “Kok pondasi teras dibuat terakhir bukannyo pondasi harus pertama kali dibuat. Selain itu juga 2 sudut tiang bagian masuk wc itu miring,’’ ujar Imron warga setempat saat berjumpa sejumlah media, Minggu (28/7).

Selain itu juga pria yang berumur 45 tahun ini menuturkan bahwa supaya pihak pemerintah mengawal pekerjaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor. ‘’Kalau dikawal atau diawasi tidak mungkin seburuk ini. Wajar semaunya kan gawean itu katek pengawas coba kalo ado pengawas pasti gaweannyo bagus.  Coba cek ke lokasi oleh dinas pendidikan biar tau sampai sekarang pun papan proyek tidak dipasang,’’ katanya.

Untuk membenarkan hal tersebut setelah media ini menelusuri SD Negeri nomor 12 yang terletak di bilangan Jalan Benakat Raya Talang Ubi Selatan ternyata  memang adanya seperti bangunan yang tiang dan dinding depan miring dan juga pengerjaan tersebut memang tidak terpasang plang informasi.

Sumber            : Anelka

Editor/Posting  : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button