Kasus & PeristiwaLampungSecond Headline

Bangun Sinergitas, PWRI Tulangbawang Dukung Program Kamtibmas Polres Tulangbawang

TULANG BAWANG – Bangun sinergitas antar lembaga, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tulangbawang kunjungi Mapolres setempat, Jum’at (27/08).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, ketua PWRI Tulangbawang, Junerdi DS beserta jajaran didampingi Sekretaris PWRI Provinsi Lampung, Darmawan MH.

Ketua PWRI Tulangbawang Junerdi mengatakan, bahwa kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi guna terjalinnya komunikasi yang baik antar PWRI dan Polres Tulangbawang.

“Alhamdulillah kedatangan kami serombongan disambut baik Kapolres dan jajarannya, tentu pertemuan ini sangat berkesan. Sebab, banyak progres yang akan dilaksanakan demi terjalinnya hubungan baik guna saling mendukung dalam program kerja kedepannya,” ucap Junerdi.

Dikatakannya, PWRI Tulangbawang kedepan akan terus mendukung penuh  segala program kerja Polres Tulangbawang demi terciptanya situasi aman, kondusif dan terkendali.

“Tentu kami mendukung penuh atas segala program kerja Kapolres Tulangbawang, melalui informasi yang akan disajikan terhadap publik,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Tulangbawang, AKBP. Hujra Soumena SIK MH berharap kepada para insan pers yang tergabung dalam organisasi PWRI agar dapat mendukung atas segala program kerjanya kedepan.

“Mohon dukungan dan kerja samanya dari kawan-kawan pers, semoga melalui pertemuan ini kedepan dapat terus terjalin komunikasi yang baik,” harapnya.

Pertemuan yang dilakukan di ruang Kapolres ini berlangsung hangat dan di akhiri dengan sesi foto bersama dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. (Hry)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button