Kasus & PeristiwaPrabumulihSecond HeadlineSumsel

Bangun Sinergitas Jaga Kamtibmas, Kapolres Prabumulih Bersama Jajaran Kunjungi Walubi Prabumulih 

PRABUMULIH – Gebrakan “teranyar” Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH, pasca dilantik beberapa waktu lalu, langsung dia kebut dengan menyambangi Wali Umat Buddha Indonesia (Walubi) kota Prabumulih di Klenteng Po Chin Bio Kota Prabumulih, Selasa, 2 Agustus 2022 sekira Pukul 14.00 WIB.

Kegiatan Kapolres Prabumulih bersama  jajarannya ini bertujuan menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas dalam membantu kinerja Polres Prabumulih.

“Kita mohon sinergitasnya dalam membantu kinerja Polres Prabumulih, dan silaturahmi ini harus terus terjalin baik ke depan semakin baik dan punya peranan penting membantu tugas kepolisian khususnya dalam menjaga kerukunan juga keamanan dan ketertiban antar agama di Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Prabumulih mengajak Walubi untuk ikut menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kota Nanas ini sebagai wilayah hukum Polres Prabumulih.

“Kita juga sarankan ikut serta berperan aktif memberikan masukan informasi dan saran kepada kepolisian khususnya Polres Prabumulih,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Walubi kota Prabumulih, Suwandi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Prabumulih bersama jajarannya ke Walubi.

Suwandi juga menyatakan siap bersinergi bersama jajaran Polres Prabumulih. “Selama ini, memang Walubi selalu berkoordinasi bersama Polres Prabumulih dalam segala kegiatan. Termasuk perayaan hari besar keagamaan,” ucapnya.

Tampak turut mendampingi Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH, yakni Kasat Binmas AKP Agus, Kasi humas AKP Sri Dj, dan Kasat Intel Iptu Budiono. (King)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button