Bangun Kecamatan Indralaya, Rahmini Butuh Dukungan Semua Jajaran

0
392
Teks foto: Foto bersama camat dan jajaran beserta kepala desa se-Kecamatan Indralaya. (foto: lubis)

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Acara serah terima jabatan (sertijab) Camat  Indralaya Tarmizi Raye, SIP M.Si, sekarang menduduki jabatan baru sebagai Sekdin Infokom Kabupaten OI dengan Camat  yang baru  Rahmini SS, M.Si, yang sebelumnya sebagai Sekcam Kecamatan Indralaya dan sekarang menduduki Camat Indralaya. Rahmini dilantik oleh Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam, SE.SH.MM bulan yang lalu sekaligus pelantikan para pejabat eselon II dan III di Caram Seguguk Tanjung Senai OI.

Acara serah terima jabatan ini langsung dihadiri Kapolsek Indralaya diwakili oleh Aipda Pol Agustian, Cabdin Indralaya Hapizo SSos, Kepala KUA Kecamatan Indralaya, Kepala Puskesmas Indralaya, Kepala Puskesmas Talang Aur, Ketua PKG Paud kecamatan Indralaya, PKH, PD, PLD Kecamatan Indralaya, Selasa (9/1/2018). Setelah itu acara diawali dengan tarian dari anak-anak Paud Pertiwi Binaan Kecamatan Indralaya.

Dalam sambutannya Rahmini mengatakan akan melanjutkan program – program yang telah ada. ‘’Dan segala kekurangan akan saya perbaiki. Oleh karena itu ini semua saya butuh dukungan dari seluruh, Pegawai Kecamatan sekaligus saya juga minta tolong kepada Lurah, Kepala Desa dan perangkatnya untuk  membantu saya dalam bekerja. Saya siap menerima saran dan masukkan dari Bapak dan Ibu karena kesuksesan dan kelancaran pekerjaan saya dalam membangun Kecamatan Indralaya untuk lebih maju dan solid. Saya minta kerjasamanya apabila nanti saya di lapangan atau dikantor bekerja tidak seperti Camat yang lama saya minta maaf. Sebab bagaimanapun cara berpikir saya atau sikap saya mungkin tidak sama dengan camat yang lama akan tetapi tujuan dan persepsinya pada intinya untuk kemakmuran daerah kita Indralaya juga,’’ tegas Rahmini.

Sedangkan mantan camat Tarmizi memberilkan masukkan tentang jabatan ini, didalam pertukaran dan mutasi maupun penyegaran di roda Pemerintahan itu hal biasa yang penting setiap pejabat dilantik harus bekerja sesuai tufoksi dan posisinya. ‘’Soalnya kita ketahui jabatan ini adalah amanah yang diberikan kepercayaan kepada kita demi kepentingan masyarakat, sebab jabatan bukan hak milik tetapi kepercayaan. Oleh sebab itu saya berpesan pada Camat yang baru untuk bekerja lebih baik dari Camat yang sebelumnya apalagi Kecamatan Indralaya adalah Kecamatan terbaik baik pelayanan maupun tata kelola administrasinya,’’ tandas Tarmizi.

Laporan          : H. Sanditya Lubis

Editor/Posting : Imam Ghazali