Balonbup Banyuasin Kembalikan Formulir

0
194

 

 Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Bakal Calon Bupati (Balonbup) Banyuasin, H Askolani Jasi SH MH  mengembalikan formulir ke Gerindra, PPP, Nasdem, dan Demokrat. Lalu akan ambil mengambil formulir ke PAN dan Hanura Banyuasin.

“Usai mengembalikan formulir ke Partai Demokrat, saya juga akan melakukan pengambilan formulir ke PAN Kabupaten Banyuasin terus dilanjutkan mengembalikan formulir di Partai Nasdem Kabupaten Banyuasin dan dilanjutkan kembali mengembalikan formulir di Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Banyuasin dan terus terakhir mengembalikan formulir di Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin,” ujar Askolani, Senin (19/6).

Dikatakan Askolani bahwa dirinya sangat yakin akan mendapatkan dukungan dari Demokrat, PAN, Nasdem, PPP,  dan Gerindra.  ‘’Dari 5 partai yang saya sampaikan tadi Insya Allah akan mendukung kita. Kita mengajak semua partai di Kabupaten Banyuasin untuk bersama-sama membangun Banyuasin,’’ tegasnya.

Untuk pasangannya sebagai wakil, ada kesepakatan dan partai-partai politik yang bakal mendukungnya. ‘’Kita minta usul seperti Demokrat, Gerindra, PAN dan untuk sampai saat ini belum ada pembicaraan sampai ke tingkat itu. Tapi kita pada prinsipnya siapa saja dengan siapa saja dari partai apa saja yang penting bisa dan mau bekerja sama untuk membangun Banyuasin yang lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.

laporan   : Al Dafid

Editor      : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article