Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

0
366

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Senin (16/10) siang, warga Desa Beringin Tiga Kecamatan Sindang Kelingi, sempat digegerkan dengan penemuan mayat balita bernama Keisha (4) yang mengapung di kolam ikan, tepat di belakang Rumah Makan Beringin Tiga. Keisha merupakan putri dari pasangan Toni (38) dan Teteh (32), warga Desa Beringin Tiga. Keduanya merupakan pekerja di “Rumah Makan Beringin Tiga” tersebut.

Pertama kali jasad Keisha (4) ditemukan oleh Yuyun (35) yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh pemotong rumput di lahan belakang Rumah Makan Beringin Tiga. Pada Senin (16/10) pukul 12.00 WIB, Yuyun yang sedang merumput di sekitar kolam ikan, tanpa sengaja melihat sesosok mayat yang mengapung di kolam ikan.

“Saat itu saya lagi merumput, nengok anak itu (Keisha) ngapung di kolam. Saya langsung minta tolong dengan orang untuk angkat anak itu dari kolam, sesudah itu dibawa ke klinik untuk dirawat. Untuk persis kejadian, saya tidak tahu. Karena saat ketemu sudah mengapung dikolam,’’ aku Yuyun dalam kondisi syok berat.

Setelah dilarikan ke klinik dan di rujuk ke RSUD Curup, Keisha memang sudah dalam kondisi tak bernyawa. Berdasarkan pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan seperti luka bekas kekerasan atau semacamnya.

Pihak berwajib dari Polres Rejang Lebong juga telah mengumpulkan keterangan dari saksi mata yang pertama kali menemukan jasad korban. Sedangkan jasad Keisha sudah dibawa pulang ke rumah duka, untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Laporan             : Benny Septiadi

Editor/Posting    : Imam Ghazali