Bali United Siapkan Pemain Asing Lagi?

0
112
(Foto: Bolalob)

Sumateranews.co.id, BALI – PSSI dan PT LIB akan memperbolehkan dua wakil Indonesia di AFC Cup 2018, Persija Jakarta dan Bali United menambah pemain asing baru untuk tampil di kompetisi itu. Kedua tim akan diperbolehkan memiliki enam pemain asing jika kedua tim ingin menambah pemain.
CEO Bali United Yabes Tanuri menyambut baik dispensasi yang didapat klubnya dan juga Persija dalam memiliki enam pemain asing.
“Setahu saya boleh enam ya. Kami masih melihat dan mencari. Kami juga masih akan berdiskusi dengan Coach Widodo (Pelatih Bali United, Red),” ujar Yabes seperti dikutip dari Radar Bali.
Menurut Yabes, jika ada kemungkinan akan dibahas hari ini atau setelah tanggal 13 Februari pasca melawan Yangon United di laga perdana AFC Cup.
“Untuk lebih lanjutnya tanya pelatih ya. Kalau pelatih yang minta, kami akan approve,” ucap Yabes Tanuri.
Dirinya mengakui dari beberapa posisi Bali United memang memerlukan penambahan pemain anyar.
“Kalau saya lihat, Bali (United) masih butuh penyerang dan gelandang,” ungkapnya. Wajar Yabes berkata demikian.
Sebab masih belum ada pengganti yang sepadan dari IIija Spasojevic dan posisi gelandang yang masih belum memiliki gelandang sepadan pengganti Marcos Flores. “Kami harus pikirkan segera,” pungkasnya.
Sejauh ini nama-nama pemain asing di kubu Bali United adalah Demerson, Nick van Der Velden, Kevin Brands dan Ahn Byung-Keon.

Sumber : Bolalob
Editor : Syarif

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article