Bakti Sosial Pengobatan Gratis Hapalan CETE di 2 Kecamatan Sukses

0
155

Sumateranews.co.id, LAHAT- Patut diacungi jempol kepada Hapalan CETE-Pasangan Hapit dan Erlan. Sebab, selain program kesejahteraan petani, pedagang maupun penambang galian C, keduanya juga menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis. Tak tanggung-tanggung setelah Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Tebat lalu beralih ke Desa Karang Agung di Kecamatan Kota Agung.

Sekitar 200-an Warga di Desa Tanjung Baru antrean untuk berobat gratis  bersama dr. Arum Vilia Utami selaku Dokter yang menangani pengobatan gratis di dua kecamatan tersebut. “Antusiasme masyarakat terhadap bakti sosial yang diadakan Pak Hapit dan Pak Erlan ini menjadikan bukti bahwa beliau berdua memang benar adanya yakni pengobatan gratis. Apalagi bila beliau terpilih nanti, maka setiap warga akan diberikan Kartu Lahat Sehat. Hal itu amat membantu warga sebab sekarang ini biaya sakit mahal,’’ ujar dr. Arum.

Ice Setiani (28) salah satu pegawai TKS Kantor Camat Kota Agung yang menderita lumpuh karena kecelakaan karena kurang biaya terpaksa diurus di rumah kepada Paslon No Urut 2 ini. Ice dan keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuannya juga berharap pasangan ini menang dalam Pilkada nanti sehingga tidak ada lagi orang sakit apalagi sampai lumpuh karena biaya berobat sangat mahal.

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article