Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Sekip Sidomulyo Sukses

0
272

Sumateranews.co.id, LAHAT- Program berobat gratis yang dicanangkan pasangan Hapit Padli – Erlansyah Rumsyah benar adanya. Hal ini terbukti pada kegiatan Baksos (Bakti Sosial ) di Zona 1 RT 14 RW 05 Sekip Sido Mulyo Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat pada Minggu (1/04/18) pukul 14.00 WIB.

Sutino Ketua RW 05 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pasangan nomor 2 Hapit-Erlan yang telah mengadakan pengobatan gratis. ‘’Karena kegiatan hari ini merupakan kali pertama pada tempat kami semoga kegiatan ini terus digalakan kepada pasangan ini semoga sukses menuju Lahat 1 amin,’’ tegas  Sutino.

Lebih dari 200 masyarakat yang berdomisili di wilayah Sekip Sido Mulyo RT 4 RW 5 ini  berduyun-duyung datang memeriksakan diri dan mengecek kesehatan,  pengobatan bagi masyarakat dewasa dan anak. Juga pengecekan golongan darah serta konsultasi permasalahan gizi.

Bude Yatik salah satu pasien berobat gratis kepada mengatakan mudah-mudahan masyarakat bisa berobat gratis selamanya. ‘’Apalagi nanti setelah Pak Hapit dan Pak Erlan menjadi Bupati Lahat dan Wakilnya. Hal ini  menunjukkan keseriusan beliau pada 11 program andalannya yakni berobat gratis memang benar adanya,’’ tandasnya.

Laporan           : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali