Muara EnimPolriSumsel

Baksos, Kapolres Muara Enim Salurkan Bansos di Desa Penyandingan

MUARA ENIM – Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH bagikan Bansos kepada warga desa Penyandingan, kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muara Enim, pada Rabu, (28/12/22).

Pembagian bantuan berupa beras dari orang nomor satu di Mapolres Muara Enim ini dalam rangka kegiatan bakti sosial Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi menyampaikan, bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Muara Enim kepada masyarakat.

“Pembagian bansos berupa beras atau sembako ini, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Sedikit dari kami, semoga bisa meringankan beban,” ucap Kapolres.

Tidak hanya pemberian Bansos, lanjut Andi, dirinya juga mengajak berdialog kepada masyarakat tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi dalam sehari-hari.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat dilakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” imbuhnya.

Selain bentuk kepedulian Polri untuk warga, kegiatan ini juga menunjukan bahwa Polri merupakan bagian dari masyarakat.

Tampak antusias dan apresiasi warga disampaikan usai mendapat bantuan tersebut. Warga pun mendoakan kepada seluruh keluarga besar Polres Muara Enim dan umumnya kepada Kepolisian Republik Indonesia, agar tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi serta mengayomi masyarakat. (Ril/Sidi)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button