HeadlineKasus & PeristiwaPalembangSumsel

Bak Truk Tronton Nyangkut di Badan Jembatan SMA 3 Palembang, Jalan Simpang Polda Sumsel – RSK Charitas Macet Parah!

PALEMBANG – Sebuah mobil truk tronton yang mengangkut kendaraan dump truk Fuso mengalami kecelakaan tunggal tepat di depan SMA Negeri 3 Palembang, sehingga arus lalu lintas di jalan Jend Sudirman Palembang dari arah Simpang Polda Sumsel mengarah ke Simpang RSK Charitas Palembang, mengalami kemacetan parah, Selasa pagi (31/1/2023).

Dari pantauan, kemacetan terjadi hingga sepanjang sekitar dua kilometer. Kecelakaan pada kendaraan besar tersebut terjadi ketika truk tronton bermuatan dump truk Fuso tersangkut di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ada di dekat SMA Negeri 3 Palembang.

Informasi yang diterima, kecelakaan tunggal itu terjadi sejak subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibat kecelakan itu, bagian kemudi dari truk tronton itu terdorong mundur dari mobil yang mengangkutnya yang membuat truk fuso berwarna orange itu tergantung di badan jalan.

Hingga berita ini dinaikan sejumlah anggota kepolisian lalu lintas berada di lokasi guna mengatur arus kendaraan yang sudah menumpuk.

Petugas pun mengimbau kepada para pengguna jalan, khususnya dari arah Simpang Polda Sumsel menuju arah Simpang RSK Charitas Palembang untuk mengambil jalur lain atau jalur alternatif. (Umar)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button