Back Up PSBB Palembang, Anggota Satpol PP Provinsi Malah Temukan Ini

1378
Jajaran Satpol PP Provinsi Sumatera Selatan bersama Polrestabes Palembang melakukan giat patroli rutin trantibum serta memback up pelaksanaan PSBB di kota Palembang, pada Jumat malam (22/5) kemarin.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Jajaran Satpol PP Provinsi Sumatera Selatan bersama Polrestabes Palembang melakukan giat patroli rutin trantibum serta memback up pelaksanaan PSBB di kota Palembang, pada Jumat malam (22/5) kemarin.

Dengan menggunakan beberapa kendaraan patroli, petugas gabungan ini berkeliling menyelusuri jalan protokol dan sudut kota Palembang. Namun setibanya di kawasan kenten, tepatnya di Jalan MP Mangku Negara, petugas menemukan sebuah kafe yang masih beroperasi dan ramai dikunjungi pelanggannya, yang didominasi kalangan anak muda.

Lebih mengejutkan lagi, tak hanya nekat buka kafe ini juga menjual minuman keras diluar daripada ketentuan diatas 2 persen.

“Malam ini bersama Polresta kita melakukan penertiban dan kita berikan peringatan, minumannya kita amankan sebagai barang bukti,” sebut salah satu anggota Satpol PP Sumsel.

Dia juga menjelaskan, pihaknya sudah memberikan peringatan kepada pemiliknya, dan jika ke depan masih tetap buka dan tidak sesuai ketentuan, pemerintah tidak akan segan menindak tegas dan mencabut izin usahanya.

“Sudah kita peringatkan kalu masih buka dan tidak sesuai ketentuan, maka akan kita rekomendasikan untuk kita cabut izinnya karena ini sangat menganggu, apalagi di masa bulan suci Ramadan café buka jual minuman keras, dan tidak melaksanakan ketentuan protocol kesehatan,” pungkasnya.

Laporan : Red III Editor : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here