AWP PALI Bagikan Takjil

0
152

 

 Sumateranews.co.id, PALI- Asosiasi Wong PALI (AWP) Kabupaten PALI bagi-bagi takjil dan buka bersama di Bundara Simpang Lima, Talang Ubi dan wilayah Rejosari Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis (22/06/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum AWP Hermansyah DM, pengurus beserta anggota AWP. Ketua Umum AWP  Hermansyah. DM mengimbau politisi untuk introspeksi, ia mengajak kepada para politisi untuk berkaca dan menanyakan kepada diri sendiri, apa yang sudah diberikan kepada bangsa ini.

“Mari kita introspeksi sebagai politisi muda tentunya kita tidak boleh hanya peduli pada diri sendiri, melainkan juga untuk bangsa dan negara ini,” kata pria  yang akrab dipanggil Herman Degol ini di sela-sela kegiatan.

Ia juga menambahkan melalui silaturahmi ini, dia berharap bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesame. ‘’Semoga Ramadhan ini tidak hanya sekadar seremonial sehingga AWP bersama masyarakat bisa membangun Kabupaten PALI yang lebih baik, terutama pada anak-anak muda karena mereka adalah generasi masa depan yang bakal memajukan bangsa dan negara kita,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini AWP membagikan 100 paket takjil kepada warga  kurang mampu yang  kebetulan lewat melalui jalur Bundaran Simpang Lima, Talang Ubi. Selanjutnya seluruh Pengurus maupun Anggota AWP  buka bersama di kediaman Ketua Bidang Sosial AWP, (Helen) di Gang Garuda Lorong 4 Musolah Al-Muraya, RT 26/RW 02 Rejosari, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi.

Di tempat yang sama Eris Warga Lorong Asrama, Kelurahan Talang Ubi Timur, salah satu penerima Takjil AWP mengucapkan terima kasih kepada AWP yang membagi takjil secara gratis.

Eris berharap semoga kegiatan ini lebih mendekatkan kebersamaan antara AWP dengan masyarakat Kabupaten PALI, khususnya Kecamatan Talang Ubi.

Laporan  : Rica Mariska

Editor      : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article