HeadlineKasus & PeristiwaLahatPalembangPolri

‘Awas Ada Jalan Amblas!’ Pesan Viral, Satlantas Polres Lahat Imbau Masyarakat Harus Berhati-hati

PALEMBANG Intensitas curah hujan cukup besar dan meningkat akhir-akhir ini hingga diduga terjadinya pengikisan tanah akibatnya terjadilah tanah longsor, seperti terjadi di Desa Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, sebagian badan jalan yang menghubungkan Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat terputus lantaran amblas atau longsor.    

Pesan viral ini disampaikan, Bripka Sefriyanto Satlantas Polres Lahat, pada Sabtu (13/02/2021). Tepat pukul 07.00 WIB, yang berada di tempat kejadian, berada di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Sefriyanto menginfomasikan telah terjadi jalan amblas atau longsor. “Bisa kita dibelah kanan, jadi kami dari jajaran Satlantas Polres Lahat membuat jalan alternative satu jalur untuk sementara yang dari Pagaralam bisa ke arah Lahat yang dari arah Lahat kita arahkan melewati Gumay Ulu,” jelasnya.

“Inilah yang dapat kami laporkan untuk informasi lebih lanjut dapat kita informasikan kembali, kami juga mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati melintasi jalan tersebut,”pungkas petugas ini.

Diketahui, pasca kejadian tanah longsor tersebut tampak terpantau, puluhan orang warga setempat datang berbondong-bondong untuk sekedar menyaksikan amblasnya badan jalan sehingga tidak dapat dilewati kendaraan.

Laporan : Satlantas Polres Lahat/King III Editor : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button