Kabar TNI

Awali dengan Senam Satgas TMMD Ke. 111 Kodim 1501/Ternate bersama warga masyarakat Takofi

TERNATE – Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1501/Ternate, personil Satgas TMMD dan warga masyarakat melaksanaan apel pagi dan Senam peregangan di Kelurahan Takofi Kecamatan Pulau Moti,. Kota Ternate.
Selasa, 22|6|2021.

Terlihat kompak dan penuh semangat dalam melaksanakan kegiatan apel pagi bersama personil satgas TMMD dan warga masyarakat Kelurahan Takofi. untuk mengurangi resiko cedera pada saat melakukan kegiatan di sasaran maka Serda Ajid personel Satgas TMMD sebelum memulai pekerjaan di Sasaran masing-masing dilakukan apel pagi pengecekan juga dilaksanakan Senam peregangan otot serta Awali dengan Doa sebelum memulai kegiatan agar kita selalu mendapat lindungan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.

Personel Satgas TMMD, Serda Ajid dalam mengambil apel pagi menyampaikan terima kasih kepada warga Kelurahan Takofi yang datang untuk melanjutkan pekerjaan di Sasaran nanti, saya sengaja kita bersama-sama melaksanakan melaksanakan Senam untuk peregangan otot, tujuannya Bapak-bapak sekalian agar dalam melaksanakan pekerjaan nanti untuk mengurangi cedera seperti salah urat dan sebagainya dengan senam Peregangan ini bisa mengurangi cedera dan tentunya akan lebih semangat dalam membantu kegiatan TMMD ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh warga yang bersedia membantu pekerjaan ini secara gotong royong, karena dengan bantuan dari warga masyarakat kelurahan Takofi ini tentunya pekerjaan akan bisa lebih cepat selesai,” kata Serda Ajid.

Ia juga mengatakan dalam pengerjaan sasaran ini Warga dan Personil Satgas TMMD dibagi kedalam beberapa kelompok. Masing-masing kelompok akan mendapatkan tugas yang berbeda sehingga pekerjaan bisa lebih efektif.#Hid.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button