Awak Media Kecewa dengan Kinerja Dewan

89

Sumateranews.co.id, PALI- Sejumlah awak media, yang bertugas di Bumi Serepat Serasan, sangat kecewa dengan kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Sebab sudah 2 jam menunggu guna konfirmasi berita, namun tak satupun dewan yang nongol.
Sebagaimana dikatakan Kabiro Pali Media Online Poskota Sumsel, Suherman ST, dia sangat kecewa dengan wakil rakyat, sebab sudah 2 jam menunggu, akan tetapi anggota DPRD Pali belum bisa dimintai keterangan permasalahan pembangunan yang ada di Pali.
Bukan itu saja, di hari kerja Kantor DPRD Pali juga terlihat sepi. Kalaupun ada, hanya terlihat segelintir anggota DPRD yang mengantor. Seharusnya wakil rakyat mencontohkan rakyat, kantor pelayanan publik tidak boleh kosong, dan terlihat juga TKS yang ada di Sekwan selalu cemberut, seharusnya pegawai mengutamakan pelayanan terlebih dahulu.
Hal senanda diungkapkan Pimred Pali Post, merasa kesal sudah mengisi buku tamu, dan menuruti prosedur, akan tetapi sedikitpun anggota DPRD Pali tidak bisa dimintai keterangan, pada saat mau menghadap untuk konfirmasi, dikatakan bahwa ketua DPRD lagi sibuk dan banyak kerjaan.
Laporan : Rica Mariska
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here