Ogan IlirPemiluSecond HeadlineSumsel

AW Noviadi MY: Kami Muda, Bukan Berarti Tidak Bisa Memimpin!

OGAN ILIR – Ketua Pemenangan Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar MY dan Calon Wabup OI Ardani yakni, AW Noviadi MY mengatakan meski calon Bupati OI masih muda namun bukan berarti tidak bisa memimpin. Hal itu ditegaskannya, saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Laut, Tanjung Tambak dan Senuro Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Jumat (/10).

“Umur kami masih muda namun bukan berarti kami tidak bisa apa, bukan berarti kami tidak bisa memimpin. Alhamdulillah, kami sekolah dan memiliki pengetahuan yang luas. Tentunya kami punya keinginan dan cita cita untuk membangun OI lebih baik kedepan, menjadikan masyarakatnya sejahtera dan bangkit kembali,” tandasnya.

Iapun mengingatkan, saat adiknya menjadi bupati agar bisa adil kepada rakyatnya dan jangan memberikan banyak janji. Karena masyarakat hanya menginginkan bukti konkret, misalnya anak-anak ingin bersekolah dengan baik, infrastruktur yang baik, fasilitas kesehatan diperbaiki dan ditingkatkan serta peningkatan pendapatan.

“Masyarakat itu hanya ingin budak nak sekolah, jalan nak bagus, dompet nak berisi serta badan nak sehat. Yakinlah bahwa kami bukan menawarkan masa lalu suram namun masa depan yang indah,” jelas AW Noviadi MY ini.

Sementara itu, Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY mengatakan apabila dipercaya oleh masyarakat menjadi pemimpin, dipercaya menjadi bupati, maka sosok yang akan dicontohnya dalam mengambil kebijakan karena selalu mementingkan kesejahteraan masyarakatnya adalah sang ayahandanya, H Mawardi Yahya.

“Apa yang sudah diletakkan Pak Mawardi Yahya, yang saat ini menjabat sebagai Wagub Sumsel tentunya akan ditingkatkan, misalnya infrastruktur kalau ruas jalan belum di cor atau diaspal tinggal di aspal, memperbaiki jembatan penghubung mulai dari pembangunan jembatan besi dan cor beton untuk memudahkan transportasi. Sementara di bidang pendidikan akan ditambah fasilitas pendidikan baik gedung sekolah dan tenaga pengajar untuk meningatkan kualitas keadilan pendidikan bagi anak-anak di OI. Fasilitas kesehatan akan ditingkatkan seperti puskesmas kecamatan yang jaraknya jauh dari ibukota Inderalaya, akan ditambah fasilitas rawat inap. Selain itu berupaya menggaet investor untuk mengurangi angka pengangguran. Memanfaatkan dan meningkatkan lahan untuk pertanian dengan memberikan bantuan bibit, pupuk dan sebagainya,” ujarnya.

Laporan : AL III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button