Avengers: Infinity War, Iron Man Kenakan Kostum Baru

0
443
Iron Man (Foto: net)

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Tanpa terasa film terbaru Marvel Cinematic Universe, Avengers: Infinity War akan segera dirilis. Film dengan 22 superhero Marvel tersebut pun sedikit demi sedikit mulai menunjukkan detail-detail terbarunya.

Salah satu yang paling mencolok adalah armor baru dari kostum Tony Stark atau Iron Man. Saat berkunjung ke Entertainment Weekly, desain kostum terbaru dari karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr.  itu tampak berbeda dan lebih futuristik.

Armor baru itu juga dilengkapi dengan sayap yang bisa menyeimbangkan pergerakan Iron Man ketika sedang berada di udara. Selain itu, pada bagian lengan terdapat dua senjata besar yang bisa difungsikan sebagai rocket boosters yang bisa mengangkat tubuh Iron Man terbang.

Pada film kali ini, beberapa hero lain juga akan mendapatkan kostum baru yang lebih keren. Sekilas dari trailernya, Captain America dan Spider-Man juga mendapatkan kostum baru meski belum diceritakan detailnya akan seperti apa.

Avengers: Infinity War akan memuat 22 superhero Marvel yang akan bertarung melawan seorang Thanos dalam menjegal aksinya mengumpulkan enam buah Infinity Stones. Para pasukan Avengers di Bumi mendapatkan bantuan juga dari penjaga luar Bumi seperti Guardians of the Galaxy dan Dr. Strange.

Avengers: Infinity War sejatinya dirilis pada tanggal 4 Mei 2018. Namun Disney dan Marvel telah memajukan jadwal perilisan menjadi 27 April 2018.

 

 

Sumber : Okezone

Editor    : Syarif